News
Loading...

Desa Tumbak Raya, Wakili Kabupaten Melawi Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalbar

Penilaian lomba desa dilaksanakan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan desa, kemajuan desa, kemandirian desa, keberlanjutan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, efektifitas serta daya saing desa melalui pembangunan indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa.

Desa Tumbak Raya, Kecamatan Sayan mewakili Kabupaten Melawi dalam lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

kegiatan lomba desa ini dapat mendorong pemerintah desa untuk berinovasi dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan masyarakat, serta pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampikan Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Dadi Sunarya saat menghadiri penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat oleh tim penilai dari Provinsi Kalimantan Barat di Desa Tumbak Raya

Wabup menilai desa Tumbak Raya layak mewakili Kabupaten Melawi dalam lomba desa tersebut karena pemerintah desa dan warga berhasil meningkatkan aspek kehidupan bermasyarakat dan pembangunan desa, sarana dan prasarana baik sarana desa, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan kualitas ekonomi desa.

Ia berharap Desa Tumbak Raya dapat meraih prestasi yang maksimal pada lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada tahun ini.

Share on Google Plus

About Melawi TV

MELAWI TV adalah Media Online Pemberitaan Masyarakat Kabupaten Melawi

0 komentar :

Post a Comment