News
Loading...

Polres Sanggau Gelar Pelayanan Mobile Terpadu Pada Bayangkara 73


Polres Sanggau menggelar pelayanan mobile terpadu Sim, Skck, Sidik Jari dan bakti kesehatan serta sosialisasi penerimaan Polri oleh Personil Polres Sanggau dan Personil Polsek Parindu di warkop Andaria, Kecamatan Parindu, Jumat (28/6/2019) Malam ,Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suprapto, Kasubag Pers Iptu Beni Subagio, Kapolsek Parindu Iptu Sapja, Paurkes Res Sanggau Ipda Narsin, Kanit Tipikor Polres Sanggau Ipda Rukmana, Satpas SIM Polres Sanggau, Tim Dokes Res Sanggau, Tim Logistik Res Sanggau, Sat Intelkam Res Sanggau, Tim Identifikasi Sidik jari, Yanmas SKCK Polres Sanggau, Para Kades, Kadus, Tomas,Todat,Toda dan Toga serta Para PKK dengan jumlah masyarakat yang hadir kurang lebih 400 orang.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan, Dilaksanakannya kegiatan Pelayanan Mobile Terpadu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 sekaligus merupakan program kerja Polres Sanggau dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Pelayanan terhadap masyarakat tersebut dilaksanakan pada malam hari dengan maksud dan tujuan bahwa Polri merespon keinginan masyarakat. Mengingat waktu luang pada malam hari sangat efektif bagi masyarakat untuk layanan SIM, SKCK, Sidik Jari dan Kesehatan, sehingga tidak menggagu aktifitas masyarakat dalam mencari nafkah pada siang hari, "katanya melalui rilisnya.

Masyarakat juga sangat antusias menyambut pelayanan polri pada malam hari. Dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan Polres Sanggau dan Polsek Parindu atas layanannya kepada masyarakat.
Share on Google Plus

About Melawi TV

MELAWI TV adalah Media Online Pemberitaan Masyarakat Kabupaten Melawi

0 komentar :

Post a Comment